Blibli Mom & Kids Fair digelar selama 20-26 September 2021.

Blibli menawarkan diskon hingga 80% dalam gelaran Blibli Mom & Kids Fair selama 20-26 September 2021.

Jakarta, TechnoBusiness ID Blibli, salah satu e-commerce terkemuka di Indonesia, selama 20-26 September 2021 menggelar Blibli Mom & Kids Fair ketiga.

Baca Juga: Live Shopping Jadi Tren, Pesanan di Tokopedia Play Naik 100%

Blibli Mom & Kids Fair digelar sebagai upaya Blibli menyuguhkan pengalaman belanja terbaik bagi kaum ibu dalam memenuhi kebutuhan keluarga.

Chief Marketing Officer Blibli Edward K. Suwignjo mengatakan Blibli Mom & Kids Fair diharapkan dapat menjadi pendorong kaum ibu dalam membeli produk berkualitas melalui pengalaman belanja yang mudah.

Baca Juga: Harga Brompton di Indonesia Anjlok, di Pasar Global?

Dalam program Blibli Mom & Kids Fair tersebut, Blibli menawarkan flash sale produk-produk kategori Ibu & Anak, Mainan & Video Games, BlibliMart, dan Kesehatan & Kecantikan setiap hari.





Selain itu, Blibli Mom & Kids Fair juga mengiming-imingi brand deals dan exclusive promo hingga 80% untuk produk-produk yang sering dicari kaum ibu. Produk-produk itu seperti perlengkapan makan dan pakaian anak.

Baca Juga: Inilah 4 Penyebab Penetrasi Pasar Fixed Broadband Lambat

Ada pula promo tambahan yang diberikan oleh para mitra seperti bank dan fintech. Transaksi menggunakan GoPay, misalnya, mendapatkan diskon hingga Rp25.000 untuk minimal pembelian Rp250.000.

“Harapannya, Blibli Mom & Kids Fair ini bisa benar-benar dirasakan oleh para ibu dengan kemudahan dalam hal akses pembayaran beragam,” ungkap Edward.


Edward optimistis Blibli Mom & Kids Fair disambut pelanggan dengan baik karena dalam gelaran promo yang sama pada Juni lalu disambut antusiasme pelanggan hingga dua kali lipat dibanding setahun sebelumnya.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: Blibli  


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here