Connect with us

And Others

Di Instagram, Kini Sekali Unggah Bisa Banyak Foto

Published

on

  • Jika sebelumnya Anda harus mengunggah satu per satu foto yang hendak dibagikan ke Instagram, mulai sekarang tidak lagi.
  • Istagram telah mengembangkan fiturnya yang memungkinkan pengguna mengunggah 10 foto atau video sekaligus.

 

JAKARTA – Perang urat syaraf aplikasi berbagi foto global semakin hari semakin memanas. Para penyedia aplikasi saling berebut pengguna dengan mengembangkan fitur-fitur yang sekiranya menarik dan memudahkan. Instagram, salah satu aplikasi berbagi foto terbesar di dunia, tak ketinggalan melakukan inovasi.

 

 

 

 

Baca Juga: Pengakses Instagram Stories Melonjak Drastis

 

Belum lama ini, Instagram mengumumkan bahwa aplikasinya kini telah bisa mengakomodasi pengguna untuk membagikan beberapa foto atau video dalam sekali unggah. Menurut penjelasan Instagram, foto yang dapat dibagi sekali unggah mencapai 10 gambar.

 

Advertisement

Selain memudahkan, mengunggah beberapa momen sekaligus dapat menghindari banyak feed di Instagram pengguna.

 

Selain memudahkan, mengunggah beberapa momen sekaligus dapat menghindari banyak feed di Instagram pengguna. “Untuk menyesuaikan pengalaman pengguna, kami juga telah meningkatkan unit ad carousel hingga 10 foto atau video dengan tampilan yang lebih baru dan urutan dinamis,” ungkap mereka.

Meski diumumkan bahwa peningkatan fitur itu telah dapat dinikmati mulai sekarang, nyatanya belum bisa. Tim TechnoBusiness telah mencobanya, tapi gagal. Ternyata, Instagram mengatakan, fitur tersebut baru dapat digunakan secara global beberapa minggu ke depan.**

—Intan Wulandari, TechnoBusiness IndonesiaFoto-Foto: Instagram

Advertisement