Begini cara Jakmall mendongkrak penjualan non-reseller saat Harbolnas 2019 berlangsung. Apa saja itu?

“Pada Harbolnas sebelumnya, 75% transaksi dilakukan oleh reseller”.

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Jakmall, marketplace yang berbasis di Jakarta, berupaya mendongkrak penjualan non-reseller-nya selama Hari Belanja Online (Harbolnas) 2019.

Baca Juga: Achmad Zaky: “My Letter to All Bukalapak Squads”

Hal itu berbanding terbalik dengan Harbolnas 2018 yang justru didominasi oleh transaksi reseller.

Reza Aggi Prasetyo, co-founder dan Chief Marketing Officer Jakmall, mengungkapkan, “Pada Harbolnas sebelumnya, 75% transaksi dilakukan oleh reseller”.

Oleh karena itu, pada Harbolnas tahun ini Jakmall berupaya sebaliknya, yakni mendongkrak penjualan non-reseller.

Baca Juga: Perilaku Anak-Anak Mulai Terpengaruh Iklan Digital


Caranya? Dalam pengamatan TechnoBusiness Indonesia, pertama, Jakmall menggelar promo Harbolnas 2019 cukup lama, yaitu antara 25 November-15 Desember.

Kedua, Jakmall mengusung tema “Semangat Belanja Online Terbesar” dengan menghadirkan produk-produk menarik berharga murah.

 


Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe“.



LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here