Cashlez menargetkan menambah 5.000 merchant baru tahun ini.

Cashlez mengincar 5.000 merchant baru tahun ini untuk menambah 9.000 merchant yang telah bekerja sama.  

Jakarta, TechnoBusiness ID • PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk. (IDX: CASH), perusahaan teknologi finansial pembayaran yang berbasis di Jakarta, mengincar 5.000 merchant baru tahun ini untuk meningkatkan transaksi.

Baca Juga: Multipolar Technology Tawarkan Data Center Berbasis Hyperconvergened Infrastructure

Cashlez juga mengembangkan sistem mPOS (mobile point of sale) untuk mendukung transaksi pembayaran merchant menggunakan kartu debit dan kredit berbasis aplikasi Android dan iOS yang terhubung dengan card reader dan bluetooth.

Lalu, Cashlez pun menyediakan fasilitas pembayaran digital menggunakan QR Code dan Cashlez Link. Sistem dan fasilitas pembayaran itu diharapkan mampu menarik merchant-merchat sejumlah yang ditargetkan untuk menambah 9.000 merchant yang sudah ada.


Baca Juga: Ikuti Trading Contest Indodax, Hadiahnya Mobil, Lho!

Presiden Direktur Cashlez Suwandi mengaku cukup optimistis dengan target akuisisi merchant baru tersebut karena transaksi nontunai semakin marak di tengah pandemi COVID-19.


Cashlez telah membantu transaksi merchant-merchant sebanyak lebih dari 1,5 juta kali setahun.

“Di sinilah kami hadir dengan aplikasi yang mampu menerima pembayaran cashless dari berbagai platform dengan biaya yang terjangkau,” ungkap Suwandi di Jakarta, Rabu (17/2).

Sepanjang 2020, Cashlez telah membantu transaksi merchant-merchant yang bekerja sama sebanyak lebih dari 1,5 juta kali dalam setahun atau naik 29% dibanding tahun sebelumnya.

Baca Juga: Soal Uang, Orang Lebih Percaya Robot daripada Manusia!

Dari jumlah transaksi sebanyak itu, pendapatan Cashlez pun tumbuh lebih dari 30%. Kenaikan pendapatan itu juga ditopang oleh pertumbuhan nilai transaksi bruto yang meningkat lebih dari 50%.•

—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID • Foto: Cashlez

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here