Connect with us

And Others

Uangku Tawarkan Garansi 100% Uang Kembali

Published

on

  • Karena banyaknya kasus penipuan dalam transaksi e-commerce, maka Uangku menawarkan jaminan uang kembali sepenuhnya.
  • “Uangku hadir sebagai yang pertama dan satu-satunya mobile wallet yang memberikan garansi uang kembali 100% untuk transaksi social commerce.”

 

JAKARTA – Banyaknya kasus penipuan membuat masyarakat acap kali ragu untuk berbelanja di e-commerce. Dari data yang dirilis Kaspersky Lab, penyedia sistem keamanan asal Rusia, di 26 negara, Indonesia merupakan negara dengan korban penipuan online terbesar di dunia, yakni mencapai 26% dari total transaksi. Akibatnya, dari 82,2 juta orang atau 62% pengguna internet yang aktif mencari informasi produk dan bertransaksi online, mayoritas lebih memilih melalukan pembayaran dengan sistem online atau cash on delivery (COD).

Baca Juga: Manuver Cantik Astra Graphia

 

Oleh karena itu, Uangku, aplikasi mobile wallet yang diterbitkan PT Smartfren Telecom Tbk. sejak 2014, memberikan jaminan 100% uang kembali apabila dalam tujuh hari pesanan konsumen belum menerima barang yang dibelinya. Jaminan itu diberikan untuk menyuguhkan transaksi online yang aman dan nyaman. Saat ini, Uangku telah bekerja sama dengan 300 lebih e-commerce di Tanah Air.

“Uangku hadir sebagai yang pertama dan satu-satunya mobile wallet yang memberikan garansi uang kembali 100% untuk transaksi social commerce. Kehadiran Uangku dapat menjadi solusi untuk bertransaksi aman dan mudah di social commerce yang selama ini memang digemari tapi berisiko tinggi dan prosesnya panjang,” ungkap Direktur Uangku Mario Gaw di Jakarta belum lama ini.

Advertisement

 

 

“Diharapkan toko-toko online itu dapat bertumbuh dan ikut bersaing dengan e-commerce besar ke depannya.”

 

 

 

Uangku diharapkan juga menjadi aplikasi yang memudahkan masyarakat yang belum memiliki rekening bank untuk tetap bisa berbelanja online dengan mudah. Caranya dengan melakukan top-up tunai di mitra-mitra toko ritel. Langkah itu dilakukan mengingat jumlah populasi tanpa rekening bank masih di atas 160 juta orang.

Advertisement

Tidak hanya mempermudah konsumen, Uangku, yang pengembangan dan pemasarannya menggandeng PT Global Pay Indonesia, juga membantu para pemilik toko online mengembangkan bisnisnya. “Diharapkan toko-toko online itu dapat bertumbuh dan ikut bersaing dengan e-commerce besar ke depannya,” tambah Mario.**

Intan Wulandari, TechnoBusiness Indonesia • Foto-Foto: Uangku