Shenzhen MicroMultiCopter membantu pemerintah China mengatasi penyebaran virus corona menggunakan drone.  

Shenzhen, TechnoBusiness ● Berbagai upaya dilakukan pemerintah China untuk mengatasi penyebaran virus corona yang kian hari kian meluas.

Baca Juga: MWC 2020: Ericsson pun Mundur karena Virus Corona

Perusahaan-perusahaan swasta pun turut dikerahkan, termasuk pengembang unmanned aerial vehicle (UAV) alias drone Shenzhen MicroMultiCopter Aero Technology Co. Ltd.

Drone Shenzhen MicroMultiCopter beraksi membantu mengatasi wabah virus corona.

Shenzhen MicroMultiCopter, yang berbasis di Shenzhen, dengan cepat meluncurkan drone untuk membantu mengatasi penyebaran virus corona yang muncul pertama kali di Wuhan.

Baca Juga: LG Batalkan Kepesertaannya dalam Pameran MWC 2020

Begitu diluncurkan, Shenzhen MicroMultiCopter langsung mengerahkan 100 lebih drone berikut 200 orang tim operasional ke berbagai kota seperti Shanghai, Guangzhou, Zhaoqing, Foshan, dan lainnya.


Yang menjadi pertanyaan, bagaimana drone buatan Shenzhen MicroMultiCopter bisa berperan mengatasi wabah virus corona yang ganas dan menakutkan itu?

Chairman Shenzhen MicroMultiCopter Lu Zhihui menyebutkan ada empat fungsi drone buatannya dalam upaya membantu mengatasi wabah virus corona.

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.


LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here