Expedia memanfaatkan saluran podcast untuk berbagi informasi kepada para calon pelancong.

Washington, TechnoBusiness Tips ● Bagi sebagian orang, melancong ke tanah seberang sudah menjadi hal yang tak aneh lagi. Tapi, untuk sebagian yang lain, melakukan perjalanan masih butuh perjuangan.

Baca Juga: Mengapa Expedia Berani Kucurkan Investasi US$350 Juta ke Traveloka?

Ada yang melakukannya setahun sekali, lima tahun sekali, atau bahkan baru mau melakukan sepanjang hidupnya. Untuk itu, dibutuhkan tips yang dapat menavigasi tujuan perjalanan mereka.

Sebagai penyedia akomodasi online terkemuka di dunia, Expedia Inc. (Nasdaq: EXPE) cukup mengerti kebutuhan itu. Salah satu caranya dengan menyediakan podcast, saluran rekaman suara yang menjadi tren saat ini.

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di YouTube dengan kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe“.


 

Podcast bernama “Out Travel The System” tersebut diluncurkan di Bellevue, Washington, Amerika Serikat, markas besar Expedia. Podcast tersebut dipandu oleh Global Director of Public Relations for Brand Expedia Nisreene Atassi.


Isinya berupa konten-konten terkait tips, trik, dan pernyataan orang dalam dari satu tempat akomodasi.

Pelanggan (subscriber) juga berkesempatan mendengarkan langsung pandangan dari para profesional, blogger, dan influencer perjalanan.

Baca Juga: Skye Suites Sydney Raih Predikat “The Best Technology Hotel 2019”

“Dengan lebih dari 20.000 pakar perjalanan, mitra, dan pemasok di ujung jari, siapa yang lebih baik membantu Anda menavigasi dunia perjalanan yang kompleks daripada kami?” tanya Atassi.

Ekspansi ke ruang podcast merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Expedia untuk memastikan para pelancong memiliki semua hal yang mereka butuhkan berdasarkan informasi.

—Philips C. Rubin, TechnoBusiness/PR ● Foto: Pixabay


 

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here