Tips singkat memotret malam hari ala Oppo Indonesia.

Tips singkat memotret malam hari dengan ponsel pintar demi menghasilkan foto terbaik. Seperti apa tipsnya?

Jakarta, TechnoBusiness Tips • Tidak banyak orang yang mampu menghasilkan foto yang bagus dengan ponsel pintar mereka, apalagi pada malam hari.

Baca Juga: Tips Investasi di Masa Resesi ala Prita Ghozie

Nah, berikut ini tips singkat memotret malam hari dengan ponsel pintar dari Oppo Indonesia. Apa saja itu?

Pertama, gunakan tripod. Tripod amat penting digunakan saat memotret malam hari karena kamera ponsel pintar akan mengoperasikan shutter yang lebih lambat sehingga stabil dan tidak blur.


Baca Juga: 4 Cara Efektif Mengukur Dampak Pemasaran Perusahaan

Kedua, Mode Manual. Saat memotret malam hari, Anda bisa menggunakan mode manual sama seperti fitur di kamera konvensional. Dengan mode manual, Anda dapat mengatur sendiri ISO, Shutter Speed Aperture, White Balance, dan Auto Focus-nya.


Ketiga, Lampu Tambahan. Memotret malam hari memerlukan pencahayaan yang cukup. Untuk itu, gunakan lampu tambahan. Namun, setiap ponsel pintar telah dibekali lampu flash yang cukup membantu.

Baca Juga: 5 Cara Optimalkan Biaya Logistik Tanpa Pangkas Kualitas Layanan

Gunakan mode Fill Light saat memotret malam hari supaya lampu flash ponsel pintar Anda terus menyala sampai objek terfoto dengan baik. Menambahkan lampu LED portable atau senter LED akan lebih baik jika ada.

Demikian tips singkat memotret malam hari untuk menghasilkan foto terbaik dengan ponsel pintar Anda. Tips singkat tersebut bisa segera Anda coba malam ini juga.•

M. Yunus, TechnoBusiness Tips • Foto: Oppo Indonesia

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here